Sambangi Warga, Kapolsek Rakumpit Sosialisasikan Prokes dan Saber Pungli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 April 2021

Sambangi Warga, Kapolsek Rakumpit Sosialisasikan Prokes dan Saber Pungli

FOTO : Kapolsek Rakumpit, Iptu Waryoto didampingi anggotanya turun ke masyarakat untuk mengimbau protokol kesehatan dan saber pungli.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Polsek Rakumpit melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan menyambangi warga Jalan Tumbang Talaken Km 76 Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Sabtu (03/04/2021) siang.


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto SH MM bersama Kanit Provos Polsek Rakumpit dan Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjehang.


Iptu Waryoto mengatakan, selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan mewujudkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.


Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 4M serta membagikan sejumlah masker kepada warga.


"Kami juga mensosialisasikan gerakan Saber Pungli guna mengedukasi warga untuk bersama-sama mencegah berbagai praktik Pungli karena hal tersebut merupakan perbuatan melawan hukum dan dapat dipidana," pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)