Ketua PW MABMI Sumut Berharap Calon Pemimpin MABMI Langkat Bisa Membesarkan Melayu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 April 2021

Ketua PW MABMI Sumut Berharap Calon Pemimpin MABMI Langkat Bisa Membesarkan Melayu


 
Langkat, suarakpk.com - Bupati Batu Bara mengatakan, Musyawarah  merupakan hal yang penting untuk memutuskan suatu perkara dalam berorganisasi dan saya berharap MABMI Kabupaten Langkat akan tetap bekerja sama dengan Pemerintah setempat sehingga MABMI di Langkat ini berjalan dengan baik, dan tentunya sistem administrasi harus baik. 

Demikian disampaikan Ir H Zahir M.AP (fhoto) saat memberikan sambutan di acara Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Langkat Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) yang ke Tujuh di Kabupaten Langkat Sumatera Utara Jum'at 02/04/2021.

Musda Langkat merupakan kunjungan pertama Ir H Zahir M.AP sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) MABMI Provinsi Sumatera utara yang didaulat pada tanggal (11/03/2021) lalu di aula rumah dinas Gubernur Sumatera Utara. 

Zahir berharap, peserta Musda dapat melakukan musyawarah dengan baik, sehingga hasil dari musyawarah tersebut mendapatkan pemimpin yang bisa membesarkan masyarakat Melayu di Kabupaten Langkat. 

Turut hadir, Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandi bersama Sekretaris Daerah, Sekretaris Umum Tn. Syahril Tambuse dan para puak - puak Melayu Langkat. 


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)