Ini Yang Dilakukan Kyai Merah Di Hotel Ganesa Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad



 


 

03 April 2021

Ini Yang Dilakukan Kyai Merah Di Hotel Ganesa Purworejo

PURWOREJO, suarakpk.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha, Kabupaten Purworejo beserta Majelis Dzikir Nurul Qodiri Indonesia (MIZINQ), kemarin Kamis (1/4/2021) menggelar Dzikir dan doa bersama, di aula Hotel Ganesha.

Dzikir dan doa bersama yang dipimpin pengasuh MIZINQ Indonesia, Muhammad E S atau sering di panggil dengan nama Kang Mamad atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kiai Merah, dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, diikuti jajaran pimpinan dan semua staf Perusda, pemuka agama, awak media, dan masyarakat umum.

Direktur Perusda Aneka Usaha Kabupaten Purworejo, Didik Prasetya Adi S.H mengatakan, dzikir dan doa bersama tersebut untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan menjadi agenda rutin setiap bulan untuk para karyawan dan jamaah majelis dzikir Nurul Qodiri.

"Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk merefleks jiwa dan rohani kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan, dan sejatinya doa bersama ini kita lakukan untuk perbaikan mental, dan juga untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT, mudah - mudahan ke depan PDAU menjadi lebih maju lagi," katanya.

Sementara itu, pengasuh majelis dzikir Nurul Qodiri, Muhammad E S yang lebih dikenal dengan sebutan Kiai Merah, menjelaskan bahwa acara dzikir dan doa bersama kali ini, diharapkan lebih mendekatkan antara PDAU dengan Masyarakat serta menumbuhkan iman dan taqwa kita kepada ALLAH SWT.

"Untuk rutin dzikir walmanaqib, kami adakan setiap Minggu malam, di rumah saya yang beralamatkan di Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Purworejo, dan acara tersebut berlaku untuk umum," pungkasnya. (Alex/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)