Pilkada Kendal 2020, Ribuan Srikandi PP Siap Menangkan NURANI. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Oktober 2020

Pilkada Kendal 2020, Ribuan Srikandi PP Siap Menangkan NURANI.


 Kendal, suarakpk.com - Para Kader Srikandi Pemuda Pancasila ( PP ) se Kabupaten Kendal menggelar deklarasi Cinta NURANI di Rumah Pemenangan Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati KH. Ali Nurudin, S.Sos. M.Si. dan Hj. Yekti Handayani, S.Pd. nomor 2 di Jabal Nur Kaliwungu Kendal,sabtu 10/10/2020.


Deklarasi Srikandi PP cinta NURANI yang dipandu Ketua Srikandi Jawa Tengah, Monalisa CF Daniel, SH.MH tersebut pastinya akan menyemangati ribuan massa Ormas PP se Kabupaten Kendal untuk siap memenangkan Paslon H. Ali Nurudin dan Hj. Yekti Handayani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020 - 2024.  




Ali Nurudin yang biasa disapa Ustafz Ali ini merasa terharu dan senang hati, tanpa diduga mendapat dukungan yang luar biasa dari Ormas PP yang tergabung di Srikandi PP yang telah mendeklarasikannya untuk kemenangan Paslon NURANI. " Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga pada Srikandi PP yang telah mempercayakan saya untuk mengemban amanah sebagai calon Bupati Kendal, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita untuk menata Kendal yang semakin baik, maju dan sejahtera, " tuturnya.


Sedang calon Wakil Bupati Kendal, Hj. Yekti Handayani juga mengatakan rasa terima kasihnya pada Srikandi yang mendukung dan siap memenangkan Paslon NURANI dalam kontestasi Pilkada ini. " Saya sangat yakin Srikandi PP merupakan garda terdepan untuk kemenangan NURANI. Saya juga kader Srikandi PP Kendal, mari kita bersama-sama, melalui Srikandi inilah NURANI pasti menang di Pilkada Kendal 2020 ini, " tegasnya yakin.


Sementara Ketua Ormas PP Kabupaten Kendal, H. Ghufroni, SH. CN, dalam sambutannya menyatakan, dukungan Srikandi PP sudah sangat solid untuk bergerak untuk kemenangan NURANI, dan NURANI in syaa Allah menang. " Tidak ada alasan bagi Pemuda Pancasila untuk tidak mendukung Ustadz Ali. Sebab KH. Ali Nurudin adalah sudah ada ikatan imosional yang tinggi, beliau adalah penasehat PP Jawa Tengah, sudah semestinya PP memenangkan Ali Nurudin yang didampingi Yekti Handayani menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Kendal ini, menang...menang...menang yes, " tandasnya. ( sum/002/red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)