Masyarakat Tampo: Kami Ingin Ganti Rasa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Oktober 2020

Masyarakat Tampo: Kami Ingin Ganti Rasa

 


MUNA, suarakpk.com- Calon Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada dan H. la Pili sambangi masyarakat Kelurahan Tampo, Kecamatan Napabalano, Minggu (11/10). Saat tiba di sana, pasangan berakronim RAPI itu di sambut dengan teriakan 'Ganti Rasa' oleh masyarakat.


Hal itu seolah mengisyaratkan masyarakat Tampo bosan dipimpin oleh LM. Rusman Emba dan ingin sosok pemimpin baru. Olehnya itu teriakan 'Ganti Rasa' menggema pada agenda kampanye tersebut.


Ruslan, salah satu masyarakat Tampo mengaku menginginkan sosok pemimpin baru. Menurutnya, Muna membutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan cepat. LM. Rajiun Tumada sudah terbukti kepemimpinannya dalam membangun Muna Barat. Dalam kurun waktu 4 tahun, bisa dibilang ia berhasil membawa kemajuan pada Muna Barat.


"Kami masyarakat Tampo menginginkan sosok pemimpin tegas dan cepat seperti pak Rajiun", ujarnya, Minggu (11/10).


Selain itu, ia mengatakan sosok pemimpin yang sekarang dinilai lamban dan kurang tegas dalam memimpin.


"Kalau kita mau ketemu Bupati (Rusman Emba) harus lewat ring-ring nya. Susah", katanya.


Sementara itu, Calon Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada menghimbau kepada seluruh masyarakat baik itu simpatisan RAPI maupun masyarakat umum untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan politik damai dan sehat.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dan jadikan pilkada ini sebagai pemilihan yang damai dan sehat untuk dimenangkan oleh RAPI", pintahnya. (Randy Yaddi).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)