Toke leman (Tole) kembali Rehabilitasi Jembatan besi penghubung Keude geurebak dan jamborehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Oktober 2020

Toke leman (Tole) kembali Rehabilitasi Jembatan besi penghubung Keude geurebak dan jamborehat

Teks Foto:H.Sulaiman (Tole) atau yang akrab disapa toke leman.


Aceh Timur/SUARAKPK com–H.Sulaiman alias toke leman atau yang akrab disapa (Tole) kembali merehab jembatan besi penghubung dua desa yakni Keude geurebak dan jamborehat kecamatan Banda alam,kabupaten Aceh Timur.Minggu (11/10/2020).Teks Foto:para pekerja saat memperbaiki jembatan besi penghubung antara desa keude geurebak dan jamborehat kecamatan Banda alam kabupaten Aceh Timur.


H.Sulaiman (Tole), langsung turun tangan membiayai perbaikan lantai jembatan yang sudah lama rusak.Pengusaha muda ini prihatin menerima infiormasi kondisi lantai jembatan yang rusak parah.



Salah seorang warga keude geurebak yang namanya tidak mau disebutkan kepada media ini Senin (12/10/2020) menjelaskan lantai jembatan besi yang sudah lama rusak/keropos itu mengkwatirkan dan takutnya terjadinya musibah bagi anak sekolah dan masyarakat terjatuh masuk sungai, sementara di bawahnya menunggu batu-batu besar.


“Alhamdulillah H.Sulaiman bersedia mengulurkan bantuan memperbaiki jembatan yang dibangun sekitar tahun 90-an itu,” sebutnya, bersyukur. H.Sulaiman,sudah menghitung untuk memenuhi kebutuhan pengganti lantai jembatan tersebut. Dan juga sudah mencari tukang untuk bekerja mengganti lantai jembatan tersebut.Ia mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pengusaha H.Sulaiman.


“Alhamdulillah H.Sulaiman (Tole) beringan tangan mengulurkan bantuan memperbaiki jembatan yang dibangun sekitar tahun 90-an itu,”ujar warga tersebut.


Ia bersama masyarakat lainnya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pengusaha H.Sulaiman (Tole) yang telah mau datang ke desa kami untuk merehab jembatan ini.


Sementara itu H.Sulaiman (Tole) mengatakan sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling membantu,insyallah selagi saya bisa berbuat saya siap untuk membantu sebisa mungkin.Ujar H.Sulaiman.yang juga sekretaris KNPI Aceh Timur dan juga ketua IMI Aceh Timur.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)