Dayak Misik Dukung Ben-Ujang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 September 2020

Dayak Misik Dukung Ben-Ujang

FOTO : Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Ben-Ujang saat mengunjungi rumah tokoh Kalteng Sabran Achmad dan mendapat dukungan penuh dari Dayak Misik.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Dinilai pantas sebagai pemimpin perubahan masa depan, Forum Koordinasi Kelompok Tani Dayak Misik Kalimantan Tengah (FKKTDM-KT) atau dikenal dengan nama Dayak Misik menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng kepada Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Dr H Ujang Iskandar ST MSi periode 2021-2024.


Penyataan sikap ini disampaikan langsung oleh Pembina Dayak Misik Kalteng, Sabran Achmad didampingi Sekretaris Dagut H Djunas pada saat paslon Ben-Ujang mengunjungi kediaman tokoh Kalteng ini di Jalan Kapten Piere Tendean, Kota Palangka Raya pada Sabtu (12/09/2020) siang.


“Kami mewakili masyarakat Dayak yang tergabung dalam Dayak Misik menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar, kami siap membantu pasangan ini untuk menjadi pemimpin Kalteng di masa yang akan datang”. Ungkap Sabran Achmad.


Menurut tokoh Kalteng ini, pasangan Ben-Ujang adalah pasangan yang serasi dan memiliki segudang prestasi dalam membantu kemajuan Kalimantan Tengah disaat menjabat sebagai Bupati masing-masing dua periode.


“Saat ini Kalteng menghadapi masa-masa sulit, karena kemiskinan masih banyak belum bisa teratasi. Nah, kami melihat dua tokoh ini pantas untuk membawa harkat dan martabat masyarakat Dayak khususnya membawa perubahan yang berkeadalin". Ucap Sabran Achmad.


Oleh karena itu, sebagai masyarakat Dayak Misik yang menginginkan kesejahteraan yang berkeadilan, mereka pun mendukung sepenuhnya kepada pasangan Ben-Ujang untuk bertaruh apda pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.


“Saya mengimbau kepada masyarakat Dayak umumnya masyarakat Kalteng, untuk dapat memberikan dukungan kepada Ben Brahim dan Ujang Iskandar demi perubahan lebih baik". Imbuhnya.


Ditempat yang sama, Ben Brahim didampingi Ujang Iskandar mengungkapkan, dirinya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Dayak Misik yang mendukung dirinya dan pak Ujang masuk pada Pilkada 9 Desember mendatang.


Ia menambahkan, akan menjalankan amanah yang diberikan dan siap memberikan perubahan kearah yang lebih baik untuk masyarakat Kalteng, khususnya bagi masyarakat Dayak.


“Jujur, dengan dukungan yang diberikan ini membuat kami sangat bahagia dan bersemangat untuk menatap jauh ke depan membawa Kalimantan Tengah maju. Saya dan Pak Ujang berkomitmen untuk membawa Kalimantan Tengah ini lebih maju, membuat masyarakatnya sejahtera. Ini bukan buwalan, karena jelas saya dan Pak Ujang sudah terbukti membawa perubahan apda saat kami menjadi Bupati dua periode". Tuturnya. (nto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)