Pemdes Wingko Harjo, Purworejo Salurkan BLT Dana Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Mei 2020

Pemdes Wingko Harjo, Purworejo Salurkan BLT Dana Desa

PURWOREJO, suarakpk.com – Pemerintah Desa Wingko Harjo, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, belum berapa lama ini, Jumat (15/5) secara resmi menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa.
Kepala Desa Wingko Harjo, Ediyanto didampingi Sekretaris Desa, Hanungsih Wijayanti dan Perangkat Desa lainnya, menuturkan, bahwa bantuan langsung tunai di desanya akan diberikan kepada warga desa yang layak menerima bantuan.
“Kami telah memberikan bantuan langsung tunai kepada warga Desa Wingko Harjo yang memang layak untuk menerima bantuan BLT,” tuturnya.
Dikatakan Ediyanto, bahwa dengan adanya kepedulian pemerintah tersebut, warga desa yang mendapatkan bantuan BLT dari Dana Desa merasa sangat terbantu.
“Selama pandemi covid 19 ini, Kami bersama Perangkat lainnya terus memberikan himbauan warga Desa Wingko Harjo untuk waspada dan selalu jaga jarak, menjaga kebersihan dan harus pake masker bila bepergian, apa lagi saat ini purworejo sedang menjadi pantauan yang sangat serius dengan wabah covid 19,” ujar Ediyanto.
Ditambahkan Sekdes, Hanungsih wijayanti, bahwa dirinya mengaku tidak bosan mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan kebersihan olah raga.
“Semua itu untuk menjaga kekebalan imun tubuh,” ucap Hanungsing.
Sebagaimana disampaikan salah satu warga desa yang menerima BLT, bahwa dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada kepala desa dan  perangkatnya.
“Saya merasa terbantu dengan adanya BLT ini, dan kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan semua perangkat desa yang telah benar-benar menyeleksi penerima bantuan sehingga tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (Suci/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)