Kasek SDN 010195 Perk Tanah Hitam Hilir Giat Gotroy Antisipasi Corona - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

25 Maret 2020

Kasek SDN 010195 Perk Tanah Hitam Hilir Giat Gotroy Antisipasi Corona


Ketgam Kasek SDN 010195 Perk Tanah Hitam Hilir bersama para guru saat gotroy

Batu Bara, suarakpk.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin mewabah di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan kegiatan Kepala sekolah (Kasek) dari mulai membersihkan dalam dan luar ruangan serta pekarangan sekolah juga melakukan penyemprotan Disenfektan.

Kasek Unit kerja SDN 010195 Perk.Tanah Hitam Hilir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jamila S.Pd tidak ketinggalan melakukan arahan dari Pemkab Batu Bara yakni Dinas Pendidikan.

Menurut Jamila, kegiatan yang dilakukan bersama para guru tak lain untuk mencegah penyebaran Covod-19.

" Hari ini dalam kegiatan bersih bersih di sekolah untuk mengantisipasi penyabaran virus covid 19" tuturnya

Selain itu, pada sekolah diliburkan, pihaknya juga menggalakkan para siswa belajar dirumah dan untuk memastikan siswa tersebut belajar dirumah, Jamila menyuruh para orang tua siswa mengirimkan fhoto maupun video anak-anak yang sedang belajar dirumah.

" Sekolah diliburkan mulai tanggal 16 Maret sampai sekarang pak, jadi kami ingin memastikan apakah para siswa belajar dirumah atau hanya main-main, untuk itu kami menyuruh orang tua siswa mengirim video ataupun fhoto saat anak belajar" katanya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi