Bupati Zahir Lantik 13 Pejabat Eselon III Dan IV - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Januari 2020

Bupati Zahir Lantik 13 Pejabat Eselon III Dan IV


Ketgam Saat pelantikan 13 pejabat eselon III dan IV Kamis 09/01/2019.

Batu Bara, suarakpk.com -  Mewakili Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP, Setda Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar SH melantik 13 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Batu Bara, diaula Kantor Bupati Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 09/01/2020.

Dalam arahan Bupati Batu Bara yang dibacakan Seketaris daerah menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian kehidupan didalam organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Untuk itu makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur negeri sipil.

" Kiranya dapat mengoptimalkan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing yang telah diamanatkan dengan sebaik baiknya" pungkasnya. 

Beberapa pejabat yang dilantik untuk eselon III dan IV salah satunya Abduh Zahrul yang diangkat menjadi kepala bagian pelayanan pengadaan barang dan jasa yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian administrasi pembangunan dan infrastruktur.

Sedanngkan Bahtiar Sinaga menduduki jabatan baru sebagai kepala seksi pelayanan masyarakat pada kantor Camat Lima Puluh Pesisir yang tiga hari sebelumnya menjabat sebagai PJ Kasubbag tata usaha di RSUD Batu Bara.

Dan Plt Dinas perikanan kepada Asisten 1 Rusian Heri sedangkan Abdul Zahrul juga sebagai Plt kepala bagian administrasi pembangunan dan infrastruktur.

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)