Kongres HMI ke 32: Kendari Jadi Tuan Rumah, HMI Raha Siap Dukung Full - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Oktober 2019

Kongres HMI ke 32: Kendari Jadi Tuan Rumah, HMI Raha Siap Dukung Full



MUNA, suarakpk.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  cabang Kendari resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Kongres ke 32 HMI yang rencananya akan digelar pada Februari mendatang.

Keputusan tersebut dikeluarkan sesuai dengan Surat Keputusan dengan nomor 074/A/KPTS/02/1441.

Hal ini mendapat support penuh dari Ketua HMI cabang Raha, Hasan Jufri. Jufri mengatakan, ia akan mendukung penuh dengan mengeluarkan semua potensi yang ada di HMI cabang Raha.

"Mewakili pengurus cabang dan kader HMI Cabang Raha, kami akan mendukung dan mensuport secara fuul, baik pikiran, tenaga maupun materi untuk mensukseskan kongres HMI di Cabang Kendari", ujar Jufri.

Wakil ketua KNPI Muna juga ini sangat berharap pada semua jajaran kader dan Alumni HMI Se-Sultra untuk bersama-sama mensukseskan dan mendukung Kongres dua tahunan ini.

"Dukungan para Alumni HMI dalam hal ini KAHMI Sultra dan KAHMI kabupaten/kota sangat diharapkan agar kongres nanti dapat berjalan sesuai marwah hijau hitam" tambahnya

Sebelumnya sesuai hasil Pleno III PB HMI di Kaliurang Yogyakarta pada 20-22 September, ada 5 cabang yang melakukan persentase menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah kongres masing-masing HMI Cabang Pekanbaru, HMI Cabang Kendari, HMI Cabang Jakarta Barat, HMI Cabang Jakarta, dan HMI Cabang Makassar.

Surat pengantar SK tuan rumah kongres yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Besar HMI, Zuhad Aji Firmantoro dan Sekretaris Jenderal PB HMI Najamuddin Arfah juga telah dikirimkan kepada HMI Cabang Kendari yang melampirkan SK Penetapan sebagai tuan rumah kongres ke-32 HMI. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)