Kades Johorejo : Pembangunan Balai Rakyat Ditargetkan 90% Selesai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2019

Kades Johorejo : Pembangunan Balai Rakyat Ditargetkan 90% Selesai


KENDAL, suarakpk.com - Dengan semangat mengoptimalkan pembangunan , Kepala Desa Johorejo , Kecamatan Gemuh , Kabupaten Kendal  Arief Budiyanto, SE. Menargetkan pembangunan balai rakyat sampai akhir tahun 2019 minimal 90% ,hal tersebut di ungkapkan Arief Budiyanto, SE. selaku Kepala Desa Johorejo , Kecamatan Gemuh ,Kabupaten  Kendal ,Jawatengah.

Saat ditemui awak media suarakpk.  Rabu 4/9 kemaren di kantornya  Arif Budianto, SE. mengatakan bahwa dirinya berharap agar pembangunan Balai Rakyat tersebut bisa selesai minimal 90% sampai akhir tahun 2019 ini.

"Karena masa kerja saya yang hampir selesai ,dan anggaran Dana Desa (DD) sebanyak 290 juta untuk pembangunan Balai rakyat ini agar secepatnya bisa terealisasikan minimal 90% sampai akhir tahun 2019 ini."harap kades.

Selain itu Arief juga mengatakan kalau dirinya akan mencalonkan kembali sebagai Kepala Desa, Dengan harapan agar bisa melanjutkan program-program yang belum terselesaikan, dan selama 1 periode Arief mejadi Kepala Desa, Alhamdulillah bisa melaksanakan  Pemerintahan Desa Johorejo sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya ,serta melaksana pembangunan  diantaranya meliputi saluran air, rabat beton dan pembangunan Desa lainnya.

"Selama saya menjabat sebagai Kepala Desa selama satu periode ini, Alhamdulillah sudah banyak program yang saya jalankan, dan saya mohon doa restunya kepada masyarakat Desa Johorejo  agar saya bisa kembali mencalonkan diri  sebagai kepala Desa dan  bisa melanjutkan program-program yang masih belum terselesaikan."imbuhnya.

Terpisah seorang warga yang enggan disebut namanya mengaku bahwa dirinya sangat mendukung apabila Arief Budiyanto maju sebagai calon Kepala Desa.

"Saya sangat mendukung sekali apabila Pak arief maju lagi sebagai Kepala Desa dan mudah-mudahan Desa ini lebih maju dan bisa melaksanakan pembangunan  yang amanah dan penuh tanggung jawab."katanya saat ditemui suarakpk.com. (Heru/beki/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)