Panitia Pilkades Lalang Resmi Dilantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2019

Panitia Pilkades Lalang Resmi Dilantik







Batu Bara, suarakpk.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Lalang resmi dilantik oleh ketua BPD diaula kantor Desa Jum'at 06/09/2019.

Hadir Camat Medang Deras Syahrizal SH, Pj Kades Lalang Ruslan, BPD, LPM,  Babhinkamtibmas Ipda R Rivai, Kadus, tomas, agama dan masyarakat setempat.

Pj Kades Ruslan pada pembukaan mengharapkan kepada ketua panitia terpilih dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan Perbup 37 tahun 2019 tentang petunjuk teknis pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa. 

Dalam sambutan Camat Syahrizal mengharapkan kepada panitia terpilih dapat bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang ada.  

Usai dilantik Ketua panitia terpilih Hatta Siregar dalam arahan mengucapkan terima kepada ketua BPD yang telah melantik kepanitiaan dan akan menjalankan tupoksi dengan sebaik baiknya.

"Insyaa ALLAH kami akan menjalankan amanah yang diberikan dan apabila ada kesalahan dalam kepanitiaan maka tegurlah kami dan marilah kita bekerjasama dalam mensukseskan Pilkades ini" pintanya. 

Berikut nama panitia terpilih sebagai ketua Hatta Siregar yang juga Kepala Sekolah (Kasek) SD negeri 010232 Pangkalan dodek , Sekretaris Yuswanto, Bendahara Rosmaini,  seksi pencalonan sebagai ketua Khairuddin BA,  Yusuf, Zulkifli, Seksi pendataan Ketua Arzuna diketahui sebagai TU SMP negeri 2 Medang Deras , Rizal, Nurul dan seluruh Kadus, sementara seksi perlengkapan ketua Fendi, Alim Isya, Muslihat dan Fadli. 

Pembentukan panitia hari ini berjalan secara kekeluargaan, penuh khidmad, tertib dan aman.  

Disela acara diruang Kades Ketua panitia Pilkades Hatta Siregar S. Pd saat dikonfirmasi terkait dirinya Kasek di SD negeri 010232 mengatakan dirinya sudah meminta kepada camat Medang Deras untuk memberitahukan kepada Bupati dan Dinas Pendidikan 

" saya tadi sudah pinta Camat agar dapat membantu saya untuk mendapatkan izin dari bapak Bupati " katanya. 

Diruangan yang sama Arzuna yang diketahui sebagai Tata Usaha (TU)  SMP Negeri 2 mengatakan sudah melayangkan surat Undangan pembentukan panitia Pilkades kepada Kasek SMP negeri 2 Medang Deras  " Saya sudah kasi surat undangan pembentukan Pilkades kepada pak kasek dan dengan surat itulah bapak itu (Kasek-red)  tahu kalau saya menjadi panitia " katanya. 

(muhammad amin) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)