Ratusan Anggota Kodim 0728 Penuhi Mapolres Wonogiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2019

Ratusan Anggota Kodim 0728 Penuhi Mapolres Wonogiri



WONOGIRI, suarakpk.com – Puluhan anggota TNI dari Kodim 0728 beserta seluruh anggota koramil pagi tadi, Selasa (2/7) mengepung Mapolres Wonogiri dan terlihat 4 personil provos TNI mengatur lalu lintas di depan Mako Polres Wonogiri. Halaman Mako Polres yang akan digunakan apel rutinitas anggota polres pada pukul 08.00 WIB sudah penuh dengan anggota TNI. Ratusan anggota TNI tersebut pimpin TNI tersebut dipimpin langsung oleh Komandan kodim 0728 Letkol Inf Heri Amrullah. (Baca Juga : Kodim 0721/Blora Halal Bihalal Bersama Pemburu Berita)
Kehadiran ratusan Anggota TNI sontak membuat kaget Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan anggota yang hendak melaksanakan Apel Pagi.
“Seluruh anggota polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati juga heran dan kaget kenapa banyak pasukan TNI di kantornya,” ujar Kompol Agus Pamungkas Kabagops Polres Wonogiri mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati. (Baca Juga : Pangdam IV : Pastikan Seleksi Catar Akmil Selektif dan Transparan)
Agus menjelaskan giat yang dipimpin oleh Dandim 0728 tersebut ternyata untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri di Hari Bhayangkara ke 73 dibarengi dengan datangnya tumpeng nasi kuning yang dibawa pasukan Kodim 0728 Wonogiri untuk diberikan kepada pasukan Bhayangkara di Polres Wonogiri. (Baca Juga : Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora)
Selanjutnya pasukan TNI ikut bergabung mengikuti apel pagi yang dipimpin Kapolres bersama dengan dandim 0728 dan usai apel pasukan TNI langsung berbaris rapi memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta apel dilanjutkan berfoto bersama dengan mengucapkan ikrar “TNI POLRI Jaya sebanyak tiga kali, NKRI Harga Mati Wonogiri Sukses. (Baca Juga : Perpusda Kota Salatiga Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah)
Usai memberikan selamat, Kapolres berkesempatan memotong tumpeng dan dilanjutkan makan bersama antara Polres dan Kodim 0728 sebagai wujud soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Wonogiri. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)