Kodim 0721/Blora Halal Bihalal Bersama Pemburu Berita - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2019

Kodim 0721/Blora Halal Bihalal Bersama Pemburu Berita


BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka mempererat sinergitas TNI bersama pemburu berita di wilayah Kabupaten Blora, siang tadi, Selasa (2/7) Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan tasyakuran dan halal bihalal bersama awak media di halaman Kodim Blora. Selain para wartawan, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran Kodim 0721/Blora  berserta istri yang hadir untuk merasakan keakraban, turut bergabung ibu Persit yang diketuai Ibu Dandim Blora. (Baca Juga : Pangdam IV : Pastikan Seleksi Catar Akmil Selektif dan Transparan)
Komandan Kodim 0721/Blora’ Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir, sehingga bisa bersilaturahmi antara Awak Media dan Kodim 0721/Blora.
“Berkat rekan-rekan media kita bisa saling bekerja sama. Demi mewujudkan kebersamaan, kita menjalin dan membangun bersama,” ucap Dandim. (Baca Juga : Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora)
Menurut Dandim, keberhasilan program TMMD reguler 104 yang dilaksanakan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo tidak terlepas dari peran dan kerja sama awak media.
“Acara ini digelar sebagai rasa syukur, karena Kodim 0721/Blora telah mendapatkan peringkat satu karya junarlistik di jajaran Pendim Blora, oleh karenanya mari kita mensyukuri apa yang telah diberikan kepada Allah SWT. Itu juga berkat perjuangan yang tanpa mengenal lelah,” ujar Dandim. (Baca Juga : Perpusda Kota Salatiga Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah)
 “Kemeriahan acara dilakukan dengan berfoto bersama, bernyanyi yang diiringi musik dan berjoget bersama, sehingga tanpa ada perbedaan antara pimpinan dan anggota,” pungkas Dandim Blora. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)