Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 Juli 2019

Ratusan Pasukan TNI Serbu Polres Blora


BLORA, suarakpk.com - Rarusan anggota Kodim 0721/Blora bersama ibu-ibu berseragam pink, secara tiba-tiba menyerbu Mapolres Blora yang sedang melangsungkan Upacara kenaikan pangkat di halaman Polres Blora. Pasukan Doreng tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE. Para Anggota TNI Kodim 0721/Blora ini langsung masuk melalui pintu utama. (Baca Juga : Polda Jateng Bhakti Sosial Di Demak)

Melihat ratusan tentara merangsek masuk dengan kendaraan roda dua dan roda empat, sontak membuat Kapolres dan Anggota Polri kaget dan bertanya - tanya, ada apakah gerangan? Sehingga dengan terpaksa kegiatan upacara berhenti dan Kapolres terkejut  menyaksikan kejadian tersebut.
Usai pasukan serbu Kodim 0721/Blora dan ibu ibu persit pun turut serta dalam rombongan memarkirkan kendaraan, mereka langsung melantunan lagu selamat ulang tahun, suara lagu terdengar lantang dinyanyikan oleh Anggota TNI, sambil membawa Kue Tart dan Juga Tumpeng. Kapolrespun tergopoh gopoh menyambut kedatangan Dandim beserta rombongan.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE mengaku bahwa pihaknya beserta jajaran sengaja ingin memberikan kejutan Kepada Kapolres Blora. (Baca Juga : Polres Purworejo Bantu Ribuan Liter Air Bersih)
"Sengaja di Hari Bhayangkara ini, Kodim 0721/Blora beserta jajaran ingin memberikan Kejutan kepada Polres Blora, dimana hari ini adalah hari Bhayangkara, Dirgahayu Bhayangkara, dan Khususnya Untuk Polres Blora, semoga semakin jaya." ucap Dandim 0721/Blora.

Sementara menanggapi kehadiran ratusan pasukan serbu Kodim 0721/Blora lengkap dengan Persid itu, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengatakan bahwa dirinya merasa kaget dan terkejut.
"Sempat kaget dan terkejut, tiba - tiba saja datang Ratusan Tentara langsung masuk ke Lapangan Saat Upacara." kata Kapolres. (Baca Juga : Jaga Kondusifitas, Polres Blora Gelar Doa Bersama)

Sebuah suasana haru dan bersahaja ketika, Dandim 0721/Blora membawakan kue tart dan tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun. Bahkan Kapolres dan Dandim pun saling menyuapi kue tart tersebut.
Sementara itu Ketua Persit Kodim 0721 Blora beserta rombongan Ibu ibu persitpun, disambut hangat oleh Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Erica Octarina Anang, sungguh sebuah pemandangan yang indah. Tidak ada jarak lagi antara Coklat dan Hijau, Bahwa TNI dan Polri Kompak, Solid demi Menjaga Situasi Blora Agar tetap aman dan kondusif.  (Baca Juga : Perpusda Kota Salatiga Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah)

"Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim 0721/Blora beserta jajaran yang telah memberikan sebuah kejutan, tentunya sangat berkesan bagi kami, semoga TNI Polri makin kompak dan solid." pungkas Kapolres. (Karib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)