Jaga Kondusifitas, Polres Blora Gelar Doa Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2019

Jaga Kondusifitas, Polres Blora Gelar Doa Bersama



BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan pasca Pemilihan Presiden 2019, kemarin Kamis, Polres Blora menggelar doa bersama di masjid Al Istiqomah, Blora. Doa bersama yang dipimpin langsung oleh AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H digelar dalam rangka mendoakan situasi nasional yang aman saat sidang pembacaan putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 yang dilaksanakan kemarin di Makamah Konstitusi. (Baca Juga : Polda Jateng Bhakti Sosial Di Demak)

Doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Blora yang pada pagi itu sedang tidak ada tugas.
Dikatakan oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bahwa Polres Blora sengaja menggelar doa bersama, dengan tujuan untuk bersama sama mendoakan agar Sidang Pembacaan Putusan Gugatan PHPU berjalan aman dan kondusif. (Baca Juga : Polres Purworejo Bantu Ribuan Liter Air Bersih)
"Doa bersama ini untuk situasi yang aman dan kondusif, semoga Sidang Pembacaan Putusan MK berjalan aman." Ucap Kapolres.
Kapolres mengaku bahwa Polri telah melakukan berbagai upaya preventif untuk tetap menjaga situasi kondusif. (Baca Juga : Perpusda Kota Salatiga Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah)
“Berbagai upaya telah kita laksanakan seperti patroli dan penjagaan yang terus kita intensifkan, kini tiba waktunya kita berdoa bersama sama kepada Tuhan, Semoga situasi nasional aman dan kondusif." pungkas Kapolres. (Karib/Bambang/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)