Polda Jateng Bhakti Sosial Di Demak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2019

Polda Jateng Bhakti Sosial Di Demak


DEMAK , suarakpk.com - Kepolisian Daerah Jawa Tengah gelar bakti sosial berupa pengobatan gratis, pelayanan KB, pemeriksaan gigi, donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat Demak. Sekitar  1.000 orang, siang tadi, Jumat (28/6/2019) mengikuti bhakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, di lapangan Pucang Gading, Kelurahan Batursari, Kabupaten Demak. (Baca Juga : Perpres 38/2019 Cantumkan Pemberian LPG Gratis Untuk Nelayan Dan Petani Sasaran)

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Dr.H.Rycko Amelza Dahniel M.Si, mengapresiasi pemerintah setempat yang sudah membantu kelancaran dari program Polda Jawa Tengah ini. Kapolda juga berharap melalui program tersebut dapat meningkatkan pelayanan Aparatur Negara pada masyarakat.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu kegiatan ini, mudah-mudahan program ini dapat meningkatkan pelayanan aparatur negara kepada masyarakat," tutur mantan Gubernur Akpol itu. (Baca Juga : Struktur Bidang Kesbangpol Berubah)

Selain itu, kata Rycko bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dari HUT Bhayangkara ke-73 yang di lakukan di Polda Jawa Tengah sebagai wujud rasa sayang Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini wujud dari rasa sayang Polri kepada masyarakat, sehingga kami ingin berbagi," ujarnya. (Baca Juga : Adanya Ketidakvalidan Raport Mutu Pendidikan Di Kota Salatiga Rugikan Sekolahan)

Sementara, Bupati Demak H. M Natsir juga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan jajaran Kepolisian Polda Jawa Tengah di wilayah Demak. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan.

"Terima kasih Kabupaten Demak ditunjuk menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73. Semoga polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat." ucap Natsir.
Bupati Demak juga berharap sinergi TNI-Polri dapat terus terjalin dan ditingkatkan, agar situasi kondusif selalu terjaga. (Baca Juga : Dugaan Korupsi BLBI, KPK Panggil Dua Tersangka)
"Saya berharap sinergitas TNI-Polri yang terjalin dapat di tingkatkan. Sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga," harapnya.

Terpisah, menanggapi kegiatan yang diselenggarakan Polda Jawa Tengah, salah satu warga Mranggen, Demak  Widya (30) mengaku sangat mendukung dan dinilai sangat baik, Ia berharap ke depan, kegiatan tersebut dapat ditingkatkan. (Baca Juga : Polres Purworejo Bantu Ribuan Liter Air Bersih)

"Pelayanan petugas sangat ramah, dapat perhatian dari dinas kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan, tidaknya hanya saat ulang tahun saja. Harapanya di HUT Bhayangkara ke-73 ini Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang semakin di cintai masyarakat," terangnya.
(Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)