Kapolres Batu Bara Cek Pengamanan Sholat Tarawih di Wilkum Polsek Indrapura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2023

Kapolres Batu Bara Cek Pengamanan Sholat Tarawih di Wilkum Polsek Indrapura

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K didampingi Kapolsek Indrapura  Polsek Indrapura AKP Jonni H. damanik, S.H., M.H melaksanakan pengecekan personil yang melakukan pengamanan Sholat Tarawih di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Indrapura Jumat (24/03/2023), pukul 19.30 Wib sampai selesai.


Petugas yang melaksanakan pengamanan di Masjid AL Ikhlas Jalinsum Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Aipda Eva Sarida M. Sihotang dan Brigadir Sudirman Nainggolan SH.


Sementara di Masjid Syuhada yang ada di Jalinsum Desa Suka Raja yang melakukan pengamanan Briptu Try Anugrah Masdian dan Briptu Singgih Dwi Rundani SH.


Kapolres Batu Bara Jose menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada ummat muslim yang sedang melaksanakan sholat tarawih.

Selain melaksanakan pengecekan pengamanan sholat tarawih, Kapolres bersama anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas


" Secara keseluruhan pelaksanaan sholat tarawih di wilayah hukum Polsek Indrapura berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif" kata Jose mengakhiri.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)