Operasi Gabungan Polres Gunungkidul Amankan Wisatawan Yang Membawa Senjata Air Soft Gun Dan Miras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Mei 2022

Operasi Gabungan Polres Gunungkidul Amankan Wisatawan Yang Membawa Senjata Air Soft Gun Dan Miras

Gunungkidul, suarakpk.com - Dalam Operasi Gabungan pengamanan  wisata pantai di gunungkidul, jajaran anggota kepolisian Polres Gunungkidul mengoperasi satu rombongan wisatawan yang akan menuju pantai gunungkidul. 

Diketahui satu rombongan tersebut mencurigakan ketika berbicara kepada petugas jaga dan penjual makanan di seputaran Pos penarikan retribusi (pos dua pantai Baron), pada Senin (16/05/2022) siang.

Atas dasar kecurigaan tersebut kemudian anggota polisi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Sunarto, segera ambil tindakan cepat memeriksa beberapa orang dan satu diantaranya kedapatan membawa senjata jenis air soft gun. 

Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut beberapa pemuda serta barang bukti jenis senjata dan  sejumlah botol jenis minuman keras diamankan dibawa ke Mapolres Gunungkidul.

Iptu Wawan Anggoro (Kapolsek Tanjungsari) membenarkan kejadian tersebut, atas penangkapan wisatawan yang membawa senjata dan beberapa botol minuman tersebut.

"Barang bukti serta si pembawa saat ini langsung kami serahkan ke Polres Gunungkidul, untuk diproses lebih lanjut," terangnya. ( Gunawan / red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)