Diduga Sakit, Sodo Meninggal Dunia di Rumah 4 Hari Baru Diketaui Warga. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Inalum


 

17 Mei 2022

Diduga Sakit, Sodo Meninggal Dunia di Rumah 4 Hari Baru Diketaui Warga.


BLORA, suarakpk.com - Warga Dukuh Karang RT 01/RW. 04, Desa Jati , Kecamatan Jati digegerkan dengan penemuan jenazah sudah membusuk di rumah sendiri. Diketahui korban bernama Sodo Bin Darmo (78), yang beberapa hari terakhir tidak terlihat oleh warga.


Informasi yang dihimpun, di lokasi Sodo Bin Darmo tidak kelihatan oleh para tetangga ,kerabatnya ,menurut saksi 1Triyanto (50), warga dukuh karang RT 01/RW 04, dan saksi 2 Triyono (50) melihat korban terakhir pada Rabu, 11 Mei 2020 pukul 16.00 Wib pada saat di tempat hajatan saudaranya.


Penemuan jenazah Darmo bermula ketika saksi, Triyanto, dan Triyono sekitar pukul 06.30 wib mendatangi rumah mertua/korban dikarenakan sudah 2 hari pintu rumah tertutup, sehingga saksi mengintip melalui jendela dan di dapatkan bau yang sangat menyengat, kemudian pintu rumah di dobrak, dan mendapatkan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang, saksi 1 lalu melapor ke kepala Desa, dan selanjutnya kepala Desa melapor ke Polsek Jati untuk penanganan lebih lanjut.


Dugaan sementara, korban terjatuh saat penyakitnya kambuh, dan tidak ada warga yang mengetahui sehingga tidak ada warga yang menolong saat korban terjatuh korban merupakan sebatangkara.


"Berdasarkan keterangan saksi dan masyarakat sekitar, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Tidak ada indikasi pembunuhan, benar dari penyakit saja," ungkapnya. 


Menurut keterangan bidan desa jati, Siti Fatimah ," dilihat dari jenasah korban, diperkirakan korban meninggal sudah 4 atau 5 hari, dan tubuh korban sudah dalam keadaan membengkak, dari jenasah korban tidak di temukan bekas luka penganiayaan," ucapnya


Laporan yang diterima langsung diproses oleh polsek Jati Polres Blora dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama, Kapolsek Jati bersama tim nya dan dibantu pihak medis puskesmas Doplang,pol PP.l, Babinsa,serta pihak desa Jati setelah olah TKP. Selesai atas kesepakatan pihak keluarga, pukul 11,00 korban di makamkan di pemakaman dukuh karang desa Jati.jelas Iptu Subardi.


 (Dwi /Red)

1 komentar:

  1. Duhai tetangga klau lingkunganmy ada yg tinggal sendirian sering2lah jau beri sekedar singkong rebus atau secangkir teh

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)