Buruknya Layanan Publik di Desa Kenteng Nogosari Boyolali - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Januari 2022

Buruknya Layanan Publik di Desa Kenteng Nogosari Boyolali

BOYOLALI, suarakpk.com – Buruknya pelayanan masyarakat di Desa Kenteng Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali dikeluhkan oleh warga masyarakat setempat. Pasalnya, warga menilai, pelayanan publik sering kali hanya menjadi sebuah rutinitas kerja para pegawai yang seharusnya melayani dengan baik demi kepentingan semua unsur, golongan maupun komunitas masyarakat.

Menurut salah satu warga Desa Kenteng, yang engan di sebut Namanya, kepada suarakpk.com, mengaku kecewa dengan kinerja perangkat desanya.

“Sudah datangnya telat dan saya lihat perangkat Desanya tidak lengkap, padahal sudah pukul 09.00 WIB lewat, bila masyarakat ada kepentingan mendesak, masyarakat diarahkan datang ke rumah perangkat Desa, karna belum hadir, saya pun pernah mengalami hal seperti itu," ucapnya 

Sementara, saat suarakpk.com mencoba mengkonfimasi di Kantor Desa Kenteng, Rabu (26/1/2022), namun di kantor desa yang terlihat hanya ada beberapa orang, salah satunya sekdes.

Ketika dikonfirmasi, Sekdes, Wiwik, berdalih bahwa Kepala Desa bersama beberapa perangkat desa sedang kontrol di lapangan.

"Pak kades lagi kontrol kelapangan dengan pendamping kecamatan dan sebagian perangkat,” dalihnya.

Namun Ketika suarakpk.com mencoba meminta sekdes menghubungi Kepala Desa, Wiwik mengatakan, bahwa Kepala Desa tidak balik ke kantor, dengan alasan sedang tidak enak badan.

“Katanya pak kades langsung pulang, karena gak enak badan," ujarnya

Di sisi lain, saat suarakpk.com mencoba mengkonfirmasi Kepala Desa Kenteng melalui pesan singkat what'sapp, terlihat pesan telah dibuka dan dibaca, namun tidak memberikan respon jawaban.

Hingga berita ini ditayangkan, suarakpk.com belum berhasil mengkonfirmasi tentang buruknya layanan dan terkait dengan jam kerja yang dinilai merugikan warga masyarakat. (Wawan/red)

1 komentar:

  1. Kenteng Ndeso ku mlebu berita.......
    Kok beritane elek pfffffffff.......

    ayo pak Agus sbg Kepala Desa Kenteng....tujukkan kinerja yg baik...ojo turu wae

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)