Mas Falah Balon Bupati Kendal Yang Visioner - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Desember 2019

Mas Falah Balon Bupati Kendal Yang Visioner


KENDAL, suarakpk.com - Bakal Calon Bupati Kendal 2020 - 2025, Falah Widya Yoga Pratama,SH. yang akrab disapa Mas Falah putra sulung H.Hendy Boedoro (alm) ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kendal.
Fenomena tersebut sangat nampak sekali dengan adanya puluhan brendingan mobil bergambar Mas Falah yang begitu masif, Bahkan spanduk mmt gambar Falah Hendy Boedoro banyak terpampang di berbagai sudut kota Kendal.
Hal tersebut menunjukan bahwa kehadiran Mas Falah disambut antusiasme masyarakat Kabupaten Kendal yang sangat berharap adanya pemimpin muda yang visioner seperti Mas Falah Hendy Boedoro.
Hal tersebut terbukti dengan adanya sikap dari Koordinator relawan Murdoko Kendal Satu, Maksum, S.Sos, yang mulai merapat menjadi tim relawan Falah Hendy Boedoro Kendal Satu.
"Tokoh muda yang energik seperti Mas Falah sangat diharapkan untuk memimpin masyarakat Kendal yang kini sedang mendambakan figur muda yang benar-benar bisa membawa kendal ke depan yang semakin baik dan maju," tutur Maksum siang tadi, Senin (30/12) saat ditemui di Alun-Alun Kabupaten Kendal.
Menurutnya, Kendal harus bangkit, bergerak maju untuk kejayaan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kendal yang beribadat.
"Kabupaten Kendal banyak memiliki potensi alam dan terdukung oleh letertiban masyarakatnya, sehingga kami meyakini, ke depan jika Kendal dipimpin oleh generasi muda yang visioner, akan mampu membawa kendal yang lebih bangkit, lebih makmur dan mensejahterkan masyarakat Kendal. (002./ red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)