Kapolres Batu Bara Sediakan 1000 Kotak Nasi Gratis Untuk Pemudik Tahun Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Desember 2019

Kapolres Batu Bara Sediakan 1000 Kotak Nasi Gratis Untuk Pemudik Tahun Baru

Ketgam Spanduk himbauan Kapolres Batu Bara yang dipajang dibeberapa titik Jalan yang ada di-Kabupaten Batu Bara. 

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara berikan pelayanan terbaik serta menyuguhkan makan gratis kepada pemudik yang hendak merayakan Tahun Baru 2020.

Hal itu dilakukan, untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada para pemudik ketika didalam perjalanan dan 
momen mudik bareng jelang tahun baru ini diperkirakan puncaknya pada H + 2 dan H + 1, akan memadati Jalan lintas sumatera, khususnya di sepanjang wilayah hukum Polres Batu Bara.

Melihat kondisi mudik yang begitu padat, muncul ide brillian dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, sosok pemimpin yang punya hobby berbagi itu,  berencana akan membagi-bagikan 1000 nasi kotak gratis bagi pemudik yang  singgah di Pospam I Simpang Kuala Tanjung dan Pospam III di Sei Bejangkar, mulai dari tanggal 30 hingga 31 Desember 2019.

Kepada wartawan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, Pemberian nasi kotak gratis kepada pemudik dimaksudkan untuk memberi rasa nyaman dan tenang bagi para pemudik khususnya yang melintas di wilayah Batu Bara, dan diharapkan  dapat mengurangi pengeluaran sambil beristirahat.

"Kami dari Kepolisian Polres Batu Bara  berharap agar pemudik tidak Euforia saat mudik, jangan  kebut-kebutan, jaga keselamatan agar mengurangi angka kecelakaan dan kalau lelah silahkan istirahat di Pospam kami" himbaunya.

Pada rencana yang akan dilakukan,  pihak Polres Batu Bara sudah mulai memajangkan spanduk-spanduk arahan makan gratis untuk siang dan malam dibeberapa titik Jalinsum diwilayah Kabupaten Batu Bara.

Salah seorang Mandor KUPJ di Simpang Lima Puluh bernama Kevin (30) merasa sangat bangga dengan kebijakan Kapolres Batu Bara tersebut, dan menurutnya, baru kali ini sosok pimpinan nomor satu di Polres Batu Bara mau berbagi sampai ribuan kotak.

" Paten kali memang Kapolres kita ini bang, memang dermawan kali orangnya. Kalau memang dijalankan program ini, pasti sangat membantu masyarakat yang mudik. Apalagi yang perjalanan jauh, selain bisa mampir untuk istirahat dapat makan gratis pula, kan mantap kali gitu," ujarnya kagum.

Kevin juga berharap kepada para pemudik agar tidak takut dan jangan malu-malu singgah ke Pos Pam yang telah ditentukan.

"Terkadang bang banyak para pemudik ini kan malu-malu untuk singgah ke Pospam yang disediakan oleh Polisi, padahal gak diapa - apainnya, justru malah dilayani dan dikasih makan lagi. aku berharap agar para pemudik, jangan sungkan - sungkan ataupun malu, ayolah mampir ke Pospam yang udah ditentukan sama Bapak Kapolres kita, mari kita hargai niat baik beliau," harap Kevin dengan semangat. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)