226 Kades Terpilih Resmi Dilantik Bupati Sumenep - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Desember 2019

226 Kades Terpilih Resmi Dilantik Bupati Sumenep


SUMENEP, suarakpk.com - Bertempat di pendopo agung kabupaten sumenep semua kades terpilih se Kabupaten Sumenep Baik daratan atau kepulauan Resmi dilantik Hari ini Senin 30/12/2019.

Acara tersebut melibatkan seluruh OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) yang ada dilingkungan Pemkab Sumenep, juga wabub A. Fauzi hadir dalam acara tersebut , termasuk turut hadir pula kejaksaan negeri dan TNI Polri juga hadir dalam acara tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD ) Kabupaten sumenep membacakan Kades terpilih periode 2019/2025 sebanyak 226 kades yang secara resmi akan dilantik.

Sementara itu Bupati Sumenep, dalam sambutannya mengucapkan " Selamat Atas dilantijnya Kepala Desa yang Baru, Semoga menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sebagai kepala desa, sebagai pelayan dan mengabdikan dirinya demi kepentingan masyarakatnya " jelasnya.

Lanjut Bupati " Kepala Desa harus berfikir positif biar hasilnya juga positif, dan harus punya tujuan serta arah yang jelas dalam mengelola program Desa kedepan demi tercapainya pembangunan yang baik pula." ungkapnya.

" Siapapun masyarakat yang berada di desa itu adalah rakyatnya danbtidak ada perbedaan . Membangun desa harus melalui proses yang jelas , jangan hanya berorientasi pada pembangunan desa saja akan tetapi aspirasi serta keinginan masyarakat harus juga melayani biar hasilnya diterima semua lapisan masyarakat" ulasnya.

Bupati dua pereode ini juga menambahkan " Kalau proses pelngelilaannya sudah jelas, maka jangan pernah takut pada siapapun selama tugas dan perannya sesuai dengan peraturan dan per undang - undamgan yang ada " jelas Bupati.

" Sekali lagi Saya Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kades Pereode 2019 - 2025 .Semoga Sukses," pungkasnya. (AJ/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)