KADIN Targetkan 4.000 Pedagang di Palangka Raya Divaksi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2021

KADIN Targetkan 4.000 Pedagang di Palangka Raya Divaksi

FOTO : Usai membuka Vaksin Gembira KADIN Kota Palangka Raya, Kadis Kesehatan Kota bersama pengurus KADIN foto bersama.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Sebanyak 250 pedagang di Taman kuliner Tunggal Sangomang ikuti Vaksin Gembira Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Palangka Raya, Selasa (14/09/2021).

 

Hal ini bertujuan untuk membentuk hard imunity pedagang sepetempat, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan. Yang mana kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya drg Andjar Hari Purnomo.

 

Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di Asmin Seafood & Cafe Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KADIN Kalteng Rahmat Nasution Hamka beserta jajaran Kadin Kalteng lainnya.

 

Sementara itu, Ketua KADIN Kota Palangka Raya, Farchan Slamet ketika dibincangi usai kegiatan pembukaan tersebut mengatakan, vaksin Covid-19 dosis pertama ini dilaksanakan dari Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat. Target vaksin ditetapkan sebanyak 250 orang.

 

Dirinya juga berharap seluruh pihak dapat bekerjasama untuk vaksinasi. Dia mengingatkan vaksin Covid-19 dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Ini vaksin khusus bagi pedagang kuliner di Taman Tunggal Sangomang, supaya meraka aman dari penularan Covid-19 dan pengunjung juga merasa aman jika semuanya telah vaksin," katanya.

 

Pihaknya juga manargetkan 5.000 pedagang di wilayah setempat menerima vaksin Covid-19. Bagi pedagang yang belum dapat vaksin maka bisa langsung mendaftarkan diri melalui KADIN agar kemudian difasilitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)