PBMH Kapal Polisi XVIII-2007 Terima Kunjungan Guru SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2021

PBMH Kapal Polisi XVIII-2007 Terima Kunjungan Guru SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung

FOTO : Ditpolairud Polda Kateng sambut kunjungan dari Guru dan murid dari SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung di Pondok Baca Melek Huruf Kapal Polisi XVIII-2007.

 

KAPUAS, suarakpk.com - Ada yang berbeda di Pondok Baca Melek Huruf (PBMH) Kapal Polisi XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kateng. PBMH KP.XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kalteng kedatangan guru dan siswa-siswi dari SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung untuk melaksanakan Analisis Nasional Berbasis Komputer (ANBK), Selasa (14/09/2021) Pagi

 

Kedatangan Guru dan murid dari SMPN 1 Satu Atap Kapuas Murung di sambut baik oleh KP.XVIII-2007 Ditpolairud Polda Kateng. Maksud dan tujuan kedatangan tersebut untuk meminjam fasilitas yg di miliki oleh PBMH KP.XVIII-2007 yaitu WiFi gratis untuk dapat mengikuti ANBK.

 

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2007 Aiptu Hery Purwanto mengatakan, tujuan utama mereka mendirikan Pondok Baca Melek Huruf adalah untuk memberikan kemudahan bagi anak-anak daerah pesisir ataupun bantaran sungai dalam belajar.

 

“Salah satunya dengan memberikan fasilitas berupa WiFi gratis juga merupakan kontribusi kami sama meningkatkan mutu pendidikan daerah-daerah yang kurang di perhatikan,” lanjut Hery

 

Fasilitas di PBMH tidak hanya WiFi gratis tetapi juga ada buku bacaan serta Komputer yang bisa di gunakan untuk menambah wawasan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)