TMMD ke - 111 TA. 2021 Resmi Ditutup, Dandim 0735/Ska : Jaga Dan Rawat Apa Yang Sudah Dibangun Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Juli 2021

TMMD ke - 111 TA. 2021 Resmi Ditutup, Dandim 0735/Ska : Jaga Dan Rawat Apa Yang Sudah Dibangun Bersama

SURAKARTA, suarakpk.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 TA. 2021 di kelurahan Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta, hasil kerjasama Pemerintah Kota Surakarta dengan Kodim 0735/Surakarta, kemarin Rabu (14/7/2021) resmi ditutup oleh Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakoso MM (Wakil Walikota Ska).

Penutupan kegiatan TMMD ke - 111 TA. 2021 digelar di Balai Tawang Arum Komplek Balaikota Surakarta Jl. Jend. Soedirman No. 2 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta diikuti ± 30 orang.

Nampak hadir diantara, Wakil Walikota Surakarta, Drs. Teguh Prakoso MM, Sekda, Ir. Ahyani MA, Danrem 074/WRT, Kolonel INF Deddy Suryadi S.I.P, Kapolresta Surakarta Kombes Ade S Simanjuntak. S.I.K, Dandim 0735/Ska, Letkol Inf Wiyata S Aji. SE MDS, Ketua DPRD Kota Surakarta, Drs. Budi Prasetyo, Kajari Kota Surakarta, Prihatin.SH dan tamu undangan lainnya.

Dandim 0735/Ska, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, SE. MDS yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 dalam sambutannya, menjelaskan, bahwa kegiatan TMMD reguler ke 111 tahun 2021, diselenggarakan selama satu bulan mulai tanggal 15 juni sampai 14 juli 2021 dan dilaksanakan secara serentak di beberapa Kota/ Kabupaten.

Dikatakan Dandim 0735/Ska, bahwa tujuan kegiatan TMMD adalah membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, dengan sasaran melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik.

"Saya berharap, dengan adanya perbaikan talud, pemasangan paving ini, dapat meminimalkan dan mengantisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan yang akan datang dan perekonomian semakin meningkat, serta merawat apa yang sudah kita bangun bersama-sama," harapnya.

Dandim 0735/Ska menandaskan, bahwa TMMD reguler ke 111 kali ini lebih difokuskan pada sasaran fisik, berupa yang berupa Pembangunan talud panjang 40 m dan tinggi 5 m, pemasangan paving dengan panjang 112 m dan lebar3m, pembuatan 1 unit gazebo dan papan informasi, serta Renovasi 5 unit Rumah TidakLayak Huni (RTLH)

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kota Surakarta dan berbagai pihak lainnya, yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas. Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat khususnya masyarakat kelurahan pajang yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal," pungkas Dandim. (Arda72/rio/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)