Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Selokan Pinggir Jalan Purworejo. Seperti Ini Ciri-Cirinya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juli 2021

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Selokan Pinggir Jalan Purworejo. Seperti Ini Ciri-Cirinya

PURWOREJO, suarakpk.com – Mayat seorang laki-laki tanpa idenditas ditemukan di tepi jalan Purworejo – Magelang, Kel. Baledono RT.5, RW.8 Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, kemarin Jumat (9/7/2021).

Mendengar informasi adanya orang dalam keadaan meninggal dunia di tepi jalan Purworejo – Magelang, sekira Pkl 21.30 Wib petugas jaga Polsek Purworejo langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Dihimpun di lapangan, mayat seorang laki-laki tanpa idenditas dengan ciri-ciri wajah oval, berkumis dan berjenggot, kulit sawo matang, tinggi lebih kurang 167cm, berat badan sekitar 50kg, rambut ikal, menggunakan celana panjang jeans warna Biru, dan pakaian lengan pendek warna Hijau, dalam keadaan telungkup dengan posisi kepala di dalam selokan dan kedua kaki di atas aspal.

Petugas jaga Polsek Purworejo langsung menghubungi team medis untuk dilakukan pemeriksaan.

Dituturkan salah satu anggota polisi, bahwa korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Purworejo untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Sementara, dari hasil pemeriksaan awal dokter Jaga RSI (Rumah Sakit Islam) Purworejo, dr.Shela Riandi, dikatakan dari tubuh mayat ditemukan luka di kepala bagian belakang berupa luka terbuka lebih kurang panjang 9 cm dan luka lecet di bagian jempol kaki kiri.

Di sisi lalin, di tempat kejadian juga ditemukan bercak darah serta satu buah sendal jepit warna Hitam Merk Swalow bagian kiri.

Selanjutnya petugas jaga Polsek Purworejo memindahkan jenazah korban ke ruang jenazah RSUD dr Tjitrowardojo, Purworejo guna proses penyidikan lebih lanjut. (Budi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)