Kejati Kalteng Bedah Dua Rumah Warga Kurang Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Juli 2021

Kejati Kalteng Bedah Dua Rumah Warga Kurang Mampu

FOTO : Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Iman Wijaya didampingi Wakilnya Marang resmikan dua rumah warga yang dibedah.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat kurang mampu terlebih pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah bedah dua rumah warga di Kota Palangka Raya.q


Hal ini adalah rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 jatuh pada 22 Juli 2021 besok.


Pada Rabu 21 Juli 2021 sore, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Iman Wijaya SH MHum didampingi Wakilnya Marang SH MH dan pejabat Kejaksaan Tinggi meresmikan dua rumah yang sudah di bedah.


"Ini masuk dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21," sebut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ini.


Ia menjelaskan, bedah rumah ini adalah sebagai bentukan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu. Dan pada hari ini setidaknya ada dua rumah yang sudah di bedah.


"Hari ini kita meresmikan dua rumah yang sudah di bedah, yaitu Jalan Tenggiri dan Jalan Dr Murjani. Ini adalah hasil patungan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang menyisihkan sedikit rezeki, semoga rumah ini menjadi tempat yang layak untuk ditempat semua keluarga yang mendapatkan," ucap Iman.


Ia berharap, bedah rumah yang dilakukan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ini berkesinambungan untuk kedepannya, sehingga masyarakat bisa mendapat tempat tinggal yang layak.


"Kita hanya ingin saudara kita memiliki tempat tinggal yang layak," imbuhnya.


Bedah rumah di Jalan Tenggiri Kota Palangka Raya merupakan miliki bapak Hasanudin yang kesehariannya sebagai kelining servis, sedangkan satu rumah lagi adalah milik Ibu Amanah yang tinggal seorang diri dan sebagai pemulung. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)