Kejar Mimpi Kota Langsa Kunjungi Anak-anak di Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 April 2021

Kejar Mimpi Kota Langsa Kunjungi Anak-anak di Aceh Timur


LANGSA , suarakpk.com. Kejar Mimpi Kota Langsa mengadakan kegiatan 'Rumah Menggapai Mimpi' yang diikuti oleh 38 anak-anak usia sekolah, di Gampong Peutow, Kecamatam Birem Bayeun, Aceh Timur,minggu  (11/04).

Kegiatan ini bertujuan, untuk memberikan sebuah wadah yang bisa meningkatkan kemampuan kreativitas dan membaca serta meningkatkan motivasi bagi anak-anak di Gampong Peutow. 

Kegiatan yang dibuka oleh Geuchik Peutow sendiri dimana dalam kata sambutannya mengatakan,sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kejar Mimpi Kota Langsa, dengan harapan bisa menaikan dan membangun mental anak-anak nantinya untuk menhadapi dunia luar. Geuhik Peutow  juga berharap agar kegiatan ini berlanjut supaya mental anak-anak Gampong Peutow dapat tertempah dengan baik

Kegiatan ini telah lama ingin dijalankan oleh leader sebelumnya yang bernama Muhammad Reza Deliyuzar yang sering disebut nama lapangan dia UDARA namun sayang kegiatan tersebut tidak berjalan dengan semestinya dan harapannya dan akhirnya kegiatan tersebut tercapai di tanggan leader yang baru Ricky Hadi Pranata ditahun 2021 dengan Rangkaian kegiatan Sotry telling, menggambar cita-cita, pohon cita-cita, dan juga ada games yang membangun kekompakan, meningkatkan fokus serta menambah kepercayaan diri. Tidak hanya itu Kejar Mimpi Kota Langsa Juga  melakukan open donasi buku dimana buku dari pendonasi akan digunakan untuk membuat perpustakaan mini atau kami sebut dengan “Pojok Baca”. Harapan seluruh member KejarMimpi kota langsa agar nantinya rumah menggapai mimpi ini dapat dijadikan tempat bermain sambil belajar oleh anak-anak Gampong Peutow.   

Aldi Pangestu selaku ketua panita kepada awak media mengatakan,"terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Geuchik dan masyarakat Gampong Peutow karena sudah disambut dengan hangat, "Aldi  juga menambahkan," nantinya kegiatan ini akan berkelanjutan dengan periode 1 atau 2 bulan sekali akan mengunjungi rumah menggapai mimpi untuk membuat anak-anak termotivasi mengapai mimpinya,"pungkasnya.(101/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)