Setda Harapkan ASN DI Batu Bara Bekerjasama Dengan KSJ Property - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 November 2020

Setda Harapkan ASN DI Batu Bara Bekerjasama Dengan KSJ Property



Batu Bara, suarakpk.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batu Bara bisa bekerja sama dalam program property Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ), selain harga yang terjangkau letak dan jangkauannya sangat dekat dengan ibukota Kabupaten Batu Bara.


Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH di Sekretariat KSJ, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum’at (27/11/2020) pada kegiatan sosialisasi perumahan dan kavlingan KSJ Property Petatal Indah Permai (fhoto) kepada ASN dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Batu Bara.

 

Kegiatan tersebut juga membahas tentang dukungan kemajuan KSJ dalam melakukan penghasilan ekonomi mandiri yang salah satunya membuka KSJ Mart dan KSJ Property.


Selain itu, tim KSJ juga melakukan safari barokah di tiga wilayah Kecamatan di Batu Bara, diantaranya di masjid Al Ikhwan di Kecamatan Datuk Tanah Datar.


Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian rumah Tahfidz Hamalatul Qur’an di Desa Pematang Cengkring, Kecamatan Madang Deras.


KSJ bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah juga membagikan 21.000 paket sembako.


Salah seorang warga Desa Pematang Cengkring mengaku salut dengan KSJ yang semula dia berpikir bahwa KSJ merupakan tim sukses dari salah satu calon kepala daerah, namun baru diketahuinya bahwa KSJ adalah wadah untuk memberi sedekah kepada anak yatim kaum dhuafa.


Hadir, Ketua KSJ pusat Saharudin SE, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rijal Syahreza, SE, Kapolres Batu Bara diwakili Kasat Binmas AKP M Syafi’i, SH, Camat Datuk Tanah Datar Wandy,SE, unsur pengurus KSJ dan ASN Pemkab Batu Bara.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)