Terkait Demo IMABARA, Pimpinan Bank Mandiri KCP Kuala Tanjung Enggan Di Konfirmasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 September 2020

Terkait Demo IMABARA, Pimpinan Bank Mandiri KCP Kuala Tanjung Enggan Di Konfirmasi


Ketgam : Aksi IMABARA di depan Bank Mandiri KCP Kuala Tanjung.


Batu Bara, suarakpk.com - Ikatan Mahasiswa Batu Bara (IMABARA) demo Bank Mandiri KCP Kuala Tanjung yang bertempat di Japan access road menuju In alum Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Denim 14/09/2020.


Dalam aksi puluhan massa IMABARA  membacakan beberapa tuntutan diantaranya  : 


Meminta klarifikasi dari pihak Bank Mandiri terkait dugaan penyelewengan Dana Bantuan Pang an Non Tunai (BPNT) yang ada di Batu Bara ini dan Permasalahan seperti Salado mol, malfunction dan Pick Up Card Stolen.


Meminta Bank Mandiri agar dapat mengeluarkan rekening koran pemilik KPM yang hari ini hak nya dirampas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Meminta Bupati Batu Bara agar memindahkan penyaluran program BPNT melalui Bank Negara main nya atau (HIMBARA) dan tidak lagi bekerjasama dengan Bank Mandiri.



Terkait tuntutan para Mahasiswa Batu Bara, wartawan mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak Bank Mandiri.


Namun sangat disayangkan, setelah 1 jam lebih wartawan menunggu di depan Bank Mandiri KCP Kuala Tanjung tidak ada seorang pun yang mau memberikan tanggapan.


Setelah itu, Wartawan menemui salah seorang Satpam Bank bernama Muhammad Juanda untuk meminta ijin menemui pimpinan, namun lagi-lagi tidak memberikan ijin.


Dalam hal ini, diminta kepada pimpinan Bank Mandiri yang lebih tinggi agar dapat menegur bawahan nya karena dianggap tidak menghargai profesi wartawan.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)