Ribuan Milenial Hadiri Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Ben-Ujang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2020

Ribuan Milenial Hadiri Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Ben-Ujang

FOTO : Ribuan kaum milenial hadiri konsolidadi dan deklarasi relawan pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar di Kalawa Waterpark Palangka Raya.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Pasangan bakal calon Gubernur Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan pasanganya Wakil Gubernur Kalteng Dr H Ujang Iskandar ST MSi menggelar konsolidasi dan deklarasi relawan di Kalawa Waterpark Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 7, Minggu (13/09/2020).

 

Bukan main-main, pada kesempatan tersebut ribuan milenial dari seluruh penjuru Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan semangatnya untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ben-Ujang ini.

 

Dari pantauan awak media ini, Kalawa Waterpark Palangka Raya yang luas itu dipenuhi kaum milenial menggunakan kaos Ben-Ujang dengan moto pemimpin perubahan. Dalam acara tersebut, bukan berati mereka mengabaikan protokol kesehatan, mereka tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sebagai dukungan kepada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Jujur saya tidak menyangka begitu banyaknya kaum milenial untuk memberikan dukungan, bahkan katanya itu hanya sebagian kecil saja karena terbentur protokol kesehatan. Kita akui dukungan terus mengalire kepada saya dan bapak Ujang Iskandar, kami yakin dengan dukungan itu bisa duduk sebagai pemimpin masa depan membawa perubahan untuk Kalteng”. Sebut Bupati Kapuas dua periode ini.

 

Ben Brahim menambahkan, dirinya dan bapak Ujang Iskandar akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah dan akan membuka peluang pekerjaan, sehingga tidak ada lagi namanya kemiskinan.

 

“Saya dibantu pak Ujang siap mensejahterakan masyarakat Kalteng, terlebih lagi masyarakat yang terisolasi. Untuk masalah membuka keterisolasian pasti kami buka dan tidak ada lagi namanya masyarakat pinggiran atau masyarakat perdalamaan”. Tukasnya.

Sementara, Veni salah satu kaum milenial yang ikut bergabung dalam konsolidasi dan Deklarasi tersebut menyampaikan, dirinya secara pribadi siap memperjuangkan Bapak Ben Brahim dan Bapak Ujang Iskandar. Sebab katanya, Bapak Ben-Ujang adalah sosok yang pintar dan paling tepat untuk menjadi pemimpin masa depan.

 

“Saya siap memperjuangkan Pasangan Bapak Ben-Ujang. Mereka adalah pasangan yang pintar dan pemimpin membawa perubahan Kalteng kedepan untuk jauh lebih maju lagi”. Tukasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)