Polres Dan Pemkab Batu Bara Gelar Apel Kesiapan Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2020

Polres Dan Pemkab Batu Bara Gelar Apel Kesiapan Prokes



Ketgam : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memimpin apel persiapan prokes.


Batu Bara, suarakpk.com - Apel Kesiapan Dalam Rangka Ops Yustisi 2020 Polres Batu Bara dilanjutkan Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan (prokes) kepada Masyarakat di Wilkum Polres Batu Bara di lapangan Polres Batu Bara Senin 14/09/2020 sekira pukul 10.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib.


Kegiatan di ikuti oleh Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten 1 Kabupaten Batu Bara Rusian Heri, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, PJU Polres Batu Bara, dan Kasat Pol PP Batu Bara Abdul Hadi.


Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH MH selaku Pimpinan Apel dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam penerapan prokes.


" Saya ucapkan terimakasih kepada kita semua batas kesungguhan kita melaksanakan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu kita terus meningkatkan kualitas penanganan penerapan disiplin kepada diri kita sendiri dan masyarakat"sampai Ikhwan.


Bagi pemilik usaha yang akan melaksanakan kegiatan, AKBP Ikhwan menghimbau bagi Perorangan menggunakan alat pelindung diri berupa masker, selalu mencuci tangan secara teratur menggunakan sabun, Pembatasan interaksi fisik, Meningkatkan daya tahan tubuh.


Bagi pelaku usaha serta penanggungjawab tempat fasilitas umum dapat :

• melaksanakan sosialisasi

• Penyediaan sarana cuci tangan

• Pemantauan kesehatan bagi setiap orang yang beraktivitas di lingkungan kerja

• Upaya jaga jarak

• Pembersihan lingkungan kerja dengan disinfektan

• peningkatan kedisiplinan pada perilaku masyarakat yang berisi ku dalam penularan dan tertularnya pengendalian virus Covid 19


" Untuk itu kita sebagai aparat Pemerintah negara dan warga negara Indonesia berkewajiban melaksanakan implementasi Peraturan Bupati Batu Bara Nomor 58 tahun 2020 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 di Kabupaten Batu Bara" pungkas nya.


Dilanjutkan dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Wilkum Polres Batu Bara bersama instansi terkait TNI Polri dan Pemkab Batu Bara.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)