Sepeda Motor Terparkir Dibakar Orang Misterius - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2020

Sepeda Motor Terparkir Dibakar Orang Misterius



FOTO
: Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha mendatangi lokasi pembakaran sepeda motor warga.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Masyarakat di Gang Mandiri, Jalan Yos Sudarso VII, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan terjadinya pembakaran sepeda motor milik warga setempat, Minggu (13/09/2020) malam.

 

Menanggapi kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama Ketua RT setempat Bapak Reguel dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menindaklanjutinya.

 

Dari keterangan warga setempat, kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) kepada sepeda motor milik korban yang diketahui bernama Agung.

 

“Barang bukti yakni sepeda motor merk Honda Beat telah diamankan di Polsek Pahandut dalam keadaan yang sudah hangus terbakar, untuk dilakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motifnya”. Pungkas Toha.

Setelah mengamankan sepeda motor tersebut, Toha pun mengingatkan masyarakat setempat agar selalu waspada dan berhati-hati, serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan. (nto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)