Bupati Zahir Rakor Dengan KPK Dan OJK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Juni 2020

Bupati Zahir Rakor Dengan KPK Dan OJK


Ketgam Bupati Batu Bara saat rakor bersama KPK dan OJK Selasa 30/06/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Dalam upaya optimalisasi pendapatan daerah dan pencegahan korupsi dalam sektor perbankan, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan rapat koordinasi (rakor) melalui video conference (Vidcon) bersama KPK dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pemerintahan Sumatera Utara dan Bank Sumut di Comencenter, Selasa (30/06/2020).

Rapat dihadiri Asisten III Renol Asmara dan Asisten II, Inspektur Attarudin, Kadis Kominfo Andri Rahadian AP, Kadis Sosial Ishak Liza S.Pd, Kadis Pertanian, BPKAD dan OPD lainnya.

Rakor ini digelar secara serentak dikabupaten/ kota dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Kepala OJK Regional 5 Sumatera bagian utara (Sumbagut) serta BPD Sumut.

Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti Fokus Aksi Pencegahan Korupsi yang tertuang dalam Perpres No 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi yaitu Aksi Optimalisasi Penerimaan Pajak & Non Pajak pada Fokus Keuangan Negara dan Keputusan Mendagri No 62 Tahun 1999 tentang tugas pokok Bank Pembangunan Daerah (BPD) terkait pengembangan perekonomian dan menggerakan pembangunan serta peningkatan pendapatan daerah.

Paparan yang disampaikan oleh Keynote Speaking Wagubsu Narasumber KPK perwakilan Sumut, Ka. OJK Regional 5 Sumut dan dimoderatorin oleh Bpk. Azril dari KPK-RI Pusat devisi Korsupgra unit Pencegahan.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)