KADES DAN KETUA PKK DESA SEI RAJA BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA 13 ANAK YATIM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

KADES DAN KETUA PKK DESA SEI RAJA BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA 13 ANAK YATIM


Ketgam Kades Sei Raja Wahid Iskandar Barus saat diabadikan bersama 13 yatim Senin 11/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kades termuda di-Kecamatan Medang Deras Wahid Iskandar Barus S.Pd.I menunjukan kepedulianya terhadap anak -anak yatim didesanya dengan membelanjakan baju lebaran baru untuk hari raya idhul Fitri 1442 H pada 1 syawal nanti Senin 11/05/2020.

Sebanyak 13 anak - anak yatim tersebar dari 5 dusun yang ada didesa tersebut masing -masing mendapat sepasang baju baru untuk lebaran di toko Baju Wina Fashion Desa Pakam.

Wahid menyebutkan, dirinya pernah merasakan pilunya tidak memiliki baju baru dihari lebaran dan alangkah mindernya ketika beramah tamah kesanak keluarga ketika ditanya berapa banyak baju baru yang dibeli karena ketidakmampuan akibat taraf ekonomi rendah.

"Aku Juga pernah merasakan sedihnya ga punya baju baru, karena dulu keluarga kami tergolong susah, namanya dikampung bang pasti keluarga nanya berapa beli baju baru, sedangkan awak ga beli baju baru jadi aku ga mau anak - anak ini merasakan seperti itu dan sebagai Kepala desa aku berkewajiban membantu mereka" sebut Wahid tersenyum.

Terpisah ketua PKK Desa Sei Raja Ibu Rika Mei Rani Pane S.Pd.I mengatakan tahun ini dirinya berbagi kebahagian dan semoga makin banyak orang yang terketuk dan tersentuh dengan apa yang dilakukan.

" Ada sedikit rejeki maka kami berbagi, mana tau dengan kami buat, semoga banyak yang terketuk hatinya untuk memberikan sedikit hartanya untuk kebahagian para anak yatim" jelasnya.

Terpapar senyum sumringah anak anak tersebut sambil membawa belanjaan baju baru mereka dengan sesekali bercanda dengan temanya.
sebelum pulang kepala desa sei raja menerangkan kepada wartawan bahwasanya berbagi luar biasa bisa membuat hati lapang seluas luasnya.

"Liat itu bang liat anak anak itu, senang plong rasa hatiku bang mudah mudahan tak ada setitik riya dihatiku bang"
pungkasnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)