Kapolres Batu Bara Serahkan Baju Seragam Dan Multivitamin Kepada Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

Kapolres Batu Bara Serahkan Baju Seragam Dan Multivitamin Kepada Wartawan



Ketgam : Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan SH MH saat memakaikan baju seragam kepada perwakilan wartawan Senin 11/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kabag Ops Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Sumda Kompol DR Sri Pinem SH M.Kn, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH MH menyerahkan Seragam Pers kepada wartawan dihalaman Mapolres Batu Bara Sumatera Utara Senin 11/05/2020.

Pemberian seragam itu sebagai wujud 
sinergitas antara Polres Batu Bara dengan Insan Pers dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan yang mendapatkan baju tersebut adalah wartawan yang bertugas di unit Polres.

Dalam arahan, Kapolres Ikhwan  mengatakan seragam yang diberikan sebagai bentuk sinergitas antara Polres Batu Bara dengan Insan Pers, yang mana dalam pelaksanaan tugas sehari hari tidak dapat dipisahkan antara keduanya.

Selain itu, Kapolres mengharapkan agar insan pers Baru Bara dapat bekerjasama dalam pemberantasan Corona Virus Disease (Covid-19).

" Saya mengimbau kepada rekan Pers, agar membantu Polres Batu Bara dalam perang terhadap Covid19, dan juga penyedia informasi untuk masyarakat agar mematuhi anjuran Pemerintah dalam penanganan covid 19 ini sehingga penyebarannya dapat kita tekan secara bersama sama" harap Kapolres.

Perwakilan dari tim Wappress Kabupaten Batu Bara H Guntur Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan akan mendukung program yang dicanangkan.
 
Pada penyerahan seragam serta multivitamin, diterima secara simbolis dan diserahkan langsung oleh Kapolres kepada perwakilan Wappress H Guntur Sinaga. 

(575)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)