Jembatan Penghubung Dua Desa Rusak Parah siap menanti korban - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

Jembatan Penghubung Dua Desa Rusak Parah siap menanti korban

Aceh Timur/suarakpk com – Satu unit jembatan yang menghubungkan Desa kliet kecamatan rantau panjang peureulak dengan Desa Sarah pinang,Kecamatan peureulak kota,Kabupaten Aceh Timur, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan sehinggga sulit dilalui oleh warga di kedua desa tersebut.Senin (11/5/2020).
Menurut Nurdin, warga desa tersebut kondisi seperti ini memang sudah berlangsung lama. Namun hingga kini kelihatannya belum ada perhatian dari Pemerintah untuk segera memperbaiki atau membangun kembali jembatan tersebut sehingga dapat dengan mudah dilalui baik kenderaan roda dua maupun roda empat.

Saat ini, terlihat lantai kayu juga telah melengkung akibat dilalui truk bertobat tinggi dan sebagian bahkan ada yang sudah keropos dan patah patah.

Beberapa besinya juga dilaporkan telah raib, sehingga membuat lantainya menjadi berlubang yang sangat membahayakan warga yang melintas jembatan tersebut.

Sebelum memakan korban warga di kedua desa tersebut meminta kepada Pemkab Aceh Timur melalui Dinas PUPR untuk segera membangun jembatan baru agar mempermudah masyaraka mudah dalam mengeluarkan dan memasarkan baik hasil pertanian,seperti sawit,padi dan getah Rambung.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)