Pelantikan Dukuh Di Kalurahan Melikan Dan Kalurahan Banjarejo Gunungkidul Tahun 2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 September 2023

Pelantikan Dukuh Di Kalurahan Melikan Dan Kalurahan Banjarejo Gunungkidul Tahun 2023


Gunungkidul,suarakpk.com -Pelantikan dukuh di dua kelurahan Gunungkidul yaitu kelurahan Melikan dan Banjarejo pada tanggal 7 september 2023 di balai kelurahan masing-masing disaksikan oleh forum komunikasi pimpinan di kapanewon masing-masing dan sejumlah tokoh masyarakat, lembaga kalurahan beserta pamong kelurahan.

Menurut keterangan Carik Melikan Sri Mulyani bahwa lurah kalurahan Melikan Sumarna A.Md, mengambil sumpah pada jam 9.30 WIB dan melantik 3 dukuh baru yaitu dukuh padukuhan Kendal, Dondong dan dukuh Jeruk Gulung, Kalurahan Melikan, Rongkop, Gunungkidul, DIY. 

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan dukuh dilangsungkan, pembacakan surat keputusan  lurah kalurahan Melikan, Nomor : 47, 48 dan 49 / KPTS / 2023 tentang pengangkatan saudara Prambudi Widodo sebagai dukuh padukuhan Kendal Saudara Joko Ismanto sebagai dukuh padukuhan Jeruk Gulung dan Widada  dukuh padukuhan Dondong. 

Dalam sambutannya, Lurah kalurahan Melikan Sumarna A.Md mengatakan, kepada dukuh terlantik untuk segera bisa menyesuaikan diri dalam menjalankan ketugasannya karena sebagai dukuh memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dan berat sebagai pelayan masyarakat.

Sementara di kalurahan Banjarejo kapanewon Tanjungsari juga melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan delapan dukuh dan dua staf pamong kalurahan yaitu Rina Utami sebagai Staf Pangripto

Nita Aprianingsih sebagai Staf Kamituwo

Fajar Trisnawan sebagai Dukuh Padukuhan Wuluh

Ichwanudin Styawan sebagai Dukuh Padukuhan Jambu

Subarjono sebagai Dukuh Padukuhan Klepu 1,

Roni Saputro sebagai Dukuh Padukuhan Keruk 1,

Gantar Gumelar Dukuh Padukuhan Keruk III, dan

Tri Budiyanto sebagai Dukuh Padukuha Keruk IV. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di balai Kalurahan Banjarejo berlangsung sederhana, aman dan lancar. 

Dalam sambutannya lurah Banjarejo Dwi Haryanto memberikan ucapan selamat kepada dukuh terlantik dan segera menyesuaikan diri ditempat kerja masing-masing memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik serta meminta arahan dan bimbingan kepada penewu Tanjungsari beserta jajarannya. Beliau berharap dengan adanya pamong kalurahan yang hampir lengkap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah kalurahan Banjarejo dapat berjalan dengan lancar.  (Gunawan red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)