Suhu Tubuh Pemohon SKCK Di Polres Blora Dicek Guna Cegah Corona - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2020

Suhu Tubuh Pemohon SKCK Di Polres Blora Dicek Guna Cegah Corona


BLORA, suarakpk.com - Merebaknya wabah Virus Corona di dunia bahkan sampai ke Indonesia, membuat beberapa instansi pemerintah, BUMN, perkantoran swasta bahkan sampai kepolisian benar-benar harus waspada.
Seperti yang dilakukan oleh Polres Blora. Melalui Urdokkes melaksanakan pengecekan terhadap masyarakat pemohon SKCK di ruang pelayanan di ruang pelayanan SKCK Mapolres Blora, Selasa, (17/3/2020). Pengecekan dilakukan sebagai langkah antisipasi merebaknya Virus Corona di ruang pelayanan kepolisian terhadap pemohon SKCK yang datang,"ungkap Aipda Dian Hari Purnomo, Paur Kes Polres Blora.
Aipda Dian menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan suhu badan yang telah dilakukan dua hari berjalan di Mapolres Blora tidak ditemukan warga dengan Suhu badan diatas ambang normal, "Suhu badan seluruh tamu dipolres Blora masih normal semua," tandas Aipda Dian.
Diterangkannya, pihaknya melakukan penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid - 19) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang datang di pelayanan SKCK dan SPKT Polres Blora. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)