Mukhtaruddin Jenguk Warganya Yang Terbaring Sakit lumpuh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2020

Mukhtaruddin Jenguk Warganya Yang Terbaring Sakit lumpuh

Aceh timur, suarakpk com- Camat Madat Mukhtaruddin SE, mengunjungi warganya yang terbaring sakit yakni bapak Hasan (58) penderita lumpuh kurang lebih 2 tahun,warga desa Blang Andam,dusun lembah, kecamatan Madat, Kabuputen Aceh timur.Selasa (17/3/2020).
Mukhtaruddin mengaku mengunjungi warganya yang sakit sebagai bentuk kepedulian dirinya  Saat menjenguk warganya, Mukhtaruddin didampingi beberapa awak media dan perangkat setempat.
Camat Madat sempat bercerita dengan warga tersebut sembari menanyakan kondisi. Diketahui warga tersebut merupakan warga yang kurang mampu.

“Harus semangat dan terus kita berdoa kepada Allah SWT semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,”ujarnya

Masih kata Camat, kepada bapak Hasan Penderita lumpuh itu berencana akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud agar mendapat perawatan lebih baik.Disela kunjungannya Mukhtaruddin memberikan bantuan kepada warga tersebut.

Dan saya juga mengusulkan kepada istri bapak Hasan akan membantu anak-anaknya terutama anak pertama perempuannya agar kita masukkan ke pesantren Baitul Huda Al Aziziyah desa paya naden kecamatan Madat,dan anak keduanya laki-laki karena masih kecil biar bersama orangtuanya dulu.pungkas camat Madat Mukhtaruddin.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)