Mas Falah Berdzikir dan Bersholawat Bersama Ribuan Jama'ah Al Muqorrobin Kendal. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

16 Maret 2020

Mas Falah Berdzikir dan Bersholawat Bersama Ribuan Jama'ah Al Muqorrobin Kendal.


KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 199 Desa dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020  Mas Falah (Falah Widya Yoga Pratama, SH - red) bersama ribuan Jama'ah Al Muqorrobin Kabupaten Kendal berdzikir dan bersholawat, Minggu malam (15/3) bertempat di Dukuh Krajan Desa Rowosari ,Kecamatan Rowosari Kendal  Jawa  Tengah. Lantunan do'a, dzikir dan Sholawat berkumandang menyelimuti langit Kendal dengan niat agar Pilkades maupun Pilkada 2020 dapat berjalan aman, nyaman dan damai.
Suasana malam itu sungguh sangat menyentuh hati mendengar bacaan dzikir dan sholawat yang dikumandangkan para hadirin yang dipandu para Habaib, Masyaiyih dan Kyai, sehingga membawa berkah dan barokah bagi seluruh warga masyarakat Kendal akan mendapat rahmat, taufiq dan hidayah-Nya.
Mas Falah selaku inisiator kegiatan yang bernuansa religi tersebut dalam.sambutannya mengungkapkan rasa terharu dan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh jamaah, para Habaib, Masaiyyih, Kyai dan tokoh masyatakat yang telah mendukung acara berdzikir dan bersholat Nabi Muhammad SAW.
"Saya haturkan rasa syukur dan terima kasih kepada Habib Muhammad Fauzi Masyhur Al Munawar dan Habub Muhammat Firdaus Masyhur Al Munawar yang telah memberkahi dan membimbing saya bersama para jama'ah untuk selalu berdoa, berdzikir dan bersholawat dengan niat agar supaya pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi Pilkades maupun Pilkada 2020 di Kabupaten Kendal ini bisa terlaksa dengan aman nyaman dan damai. Dan semoga masyarakat Kabupaten Kendal dapat perlindungan Allah SWT. dijauhkan dari berbagai musibah, balak dan bencana. Apalagi sekarang yang sedang heboh adanya virus corona, kita tetap tenang dan jangan panik, tapi tetap saja kita waspada mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah, sehingga kita selamat dari virus yang mematikan itu. Kita harus selalu menjaga kebersihan, sebab hidup bersih bagian dari iman. In Syaa Allah bila lingkungan kita bersih, badan kita bersih baik lahir maupun bathin Allah akan memberikan kemudahan dan keselsmatan kepada kita semua," tuturnya.
Kendal berdzikir dan bersholawat yang dipimpin Habib Fauzi dan Habib Firdaus ini memberikan keberkahan bagi masyarakat Kendal, sehingga Kabupaten Kendal In Syaa Allah akan mendapat berkah dari Allah SWT. Aamiin ( 002/3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi