Milad Ke 25, BMT Binamas Purworejo Gelar Pertandingan Bulutangkis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Maret 2020

Milad Ke 25, BMT Binamas Purworejo Gelar Pertandingan Bulutangkis

PURWOREJO, suarakpk.com  – Untuk memajukan olah raga bulutangkis di wilayah Kabupaten Purworejo dan dalam memperingati Milad ke 25 Tahun BMT Binamas Purworejo, kemarin minggu (15/3) menggelar pertandingan Bulutangkis antar instansi swasta, negeri dan sekolah di gedung GSH Purworejo.
Ketua Panitia Penyelenggaraan Pertandingan Bulutangkis, Suwandi, mengatakan bahwa pertandingan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Milad ke 25 BMT Binamas Purworejo.
“Sebagai ajang silaturahmi dan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah daerah dalam memasyarakatkan olah raga bulutangkis,” katanya.
Dijelaskan Suwandi, pertandingan Bulutangkis diikuti oleh 16 tim dari berbagai instansi, dengan dibagi menjadi empat pull dengan aturan setengah kompetisi.
“Dalam satu grup bermain tiga kali untuk pemenang masuk ke semi final.”jelasnya.
Lebih lanjut, Suwandi menuturkan untuk karyawan BMT Binamas sendiri mewajibkan kepada seluruh karyawannya untuk melakukan olah raga termasuk bulutangkis, hal ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan olah raga bulutangkis karena di wilayah Kabupaten Purworejo memiliki potensi lebih besar menuju kejuaraan yang lebih tinggi.
“Saya berharap dengan diselenggarakan pertandingan bulutangkis ini, para mitra bisa melihat bahwa pemain di Kabupaten Purworejo memiliki potensi untuk mengikuti kejuaraan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” imbuhnya.
Sementara itu Ketua PBSI Kabupaten Purworejo, R Muhammad Abdullah yang membuka secara langsung pertandingan tersebut, megucapkan terima kasih kepada BMT Binamas Purworejo yang telah menyelenggarakan pertandingan bulutangkis.
“Hal ini sangat membantu dalam membudayakan olah raga bulutangkis di Kabupaten Purworejo,” tuturnya.
Menurutnya, kegiatan tersebut akan memancing banyak orang untuk lebih tahu dan menyukai bulutangkis, sehingga membuka peluang untuk bibit bibit bulutangkis ini.
“Semoga dengan Milad BMT ini bukan yang terakhir dalam menyelenggarakan pertandingan bulutangkis namun bisa berlanjut setiap Tahun di samping membuat masyarakat sehat juga membantu kami dalam rangka memasyarakatkan olah raga bulutangkis,” pungkasnya. (Alex/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)