Cegah Corona, Empat Musholla Dan Kantor Lurah Disemprot - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2020

Cegah Corona, Empat Musholla Dan Kantor Lurah Disemprot


Ketgam Lurah Pangkalan Dodek bersama petugas Kesehatan saat melakukan penyemprotan disalahsatu musholla yang ada Selasa 24/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Wabah virus corona semakin menjadi dan membuat masyarakat merasa was-was dan untuk itu pula penyemprotan Disinfectan seluruh Rumah Ibadah di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara dilakukan Selasa 24/03/2020.

Penyemprotan dilakukan oleh Puskesmas Pagurawan bersama dengan Aparatur Pemerintah Kelurahan Pangkalan Dodek beserta kepling dan staf.

Kepada wartawan, Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Reza Akmal SH mengharapkan kepada warganya agar tidak panik menghadapi wabah tersebut.

Dalam hal pencegahan, Reza meminta agar masyarakat lebih memperhatikan kebersihan diri juga lingkungan.

" Total semua rumah ibadah ada 4 (empat) Musholla di Kelurahan Pangkalan Dodek + Kantor Lurah Kelurahan Pangkalan Dodek yang di semprot td pak" katanya.

Terkait adanya isu pelarangan nelayan yang akan melaut, beliau menghimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu yang kebenarannya tidak dapat dipercaya.

" Kabar darimana itu pak, kami pihak Kelurahan tidak ada mengatakan itu" tukasnya.

Sebelumnya warga nelayan merasa resah adanya isu tentang pelarangan melaut.

Selain nelayan, para omak omak pedagang juga resah karena mereka mendapat kabar adanya pelarangan berjualan.

Dalam hal ini, Pemkab Batu Bara dan aparat kepolisian diharapkan memberi penjelasan kepada masyarakat dan jika isu ini dibiarkan terus berkembang, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

(575) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)