Bupati Zahir, SPBU Pulau Sejuk Layak Beroperasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2020

Bupati Zahir, SPBU Pulau Sejuk Layak Beroperasi


Ketgam Bupati Batu Bara saat peresmian SPBU Pulau Sejuk Senin 09/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kehadiran SPBU Pulau Sejuk tentunya berdampak positif bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat lokal. 

Hal itu dikatakan Zahir pada acara peresmian SPBU Pulau Sejuk, Senin (09/03/2020) dihalaman SPBU di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara 

Hadir, managemen Pertamina Sumut, Ketua Kadin Batu Bara OK H Faizal Djalil, Camat Lima Puluh Ngatirun SH, Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH, Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Zulkifli Has, Kades Pulau Sejuk Siswanto S..Pdi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 

Dikatakan Zahir, Pemkab Batu Bara mendukung investor di daerah karena investasi ini akan memberi sumbangan dalam pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat. 

Keberadaan SPBU Pulau Sejuk menurut Zahir sudah tergolong layak karena sudah dilengkapi Musholla dan WC yang memadai. 

Oleh karena itu Bupati meminta SPBU bisa dikelola dengan baik, dirawat dan terjaga sehingga nantinya bisa mendapat penilaian SPBU terbersih di Batu Bara. 

" Selamat beroperasi semoga SPBU Pulau Sejuk membawa manfaat bagi masyarakat, kelolalah dengan baik dan berdayakan anak-anak lokal sehingga SPBU seolah milik masyarakat" himbau Bupati. 

Sebelumnya, pemilik SPBU Pulau Sejuk H Darwin dalam pidatonya berharap SPBU No 14 212 296 Pulau Sejuk bisa menjadi SPBU terpercaya dalam memberikan pelayanan bahan bakar kepada masyarakat. 

Selain itu H Darwin juga mengharap kerjasama berbagai unsur baik pemerintah dan masyarakat agar SPBU dapat beroperasi sebagaimana diharapkan.

Peresmian tersebut turut dirangkai penyantunan 60 anak yatim serta pengisian bahan bakar perdana kepada mobil yang dikenderai Bupati Batu Bara.

Sekedar informasi, saat ini di SPBU Pulau Sejuk kesediaan bahan bakar minyak baru jenis pertalit dan pertamax. (kn) 



(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)