Kadiskes Dan Kapolres Batu Bara Bagi-Bagi Suplemen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

09 Maret 2020

Kadiskes Dan Kapolres Batu Bara Bagi-Bagi Suplemen


Ketgam Kadiskes bersama Kapolres Batu Bara saat bagi-bagi Suplemen Senin 09/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kepala dinas Kesehatan (Kadiskes) Batu Bara drh Wahid khusyiri berkunjung ke Mako Polres Batu Bara sekaligus bagi-bagi Suplemen pencegahan virus Corona kepada Personil Polres Batu Bara Senin 09/03/2020.

Kunjungan Kadiskes pada apel pagi di Mako Polres disambut baik oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam Pidato Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil agar menjaga pola hidup sehat, dengan demikian bisa menjauhkan kita dari virus yang bisa mematikan dan sampai sekarang belum ada obatnya.

" Saya menghimbau kepada seluruh personil agar senantiasa hidup bersih dengan menciptakan lingkungan yang bersih kita bisa hidup dengan sehat juga terhindar dari segala macam penyakit, untuk itu ayo kita lakukan mulai dini Olahraga harus perbanyak kita lakukan" himbau Ikhwan.

Pada kesempatan itu Kadiskes menyampaikan virus Corona bisa dapat menyerang siapa saja jika sistim kekebalan (Imun) tubuh lemah.

" Sistem Imun kita lemah dikarenakan pola hidup yang tidak sehat, maka mulai sekarang kita harus menjalankan pola hidup yang sehat dengan sering mencuci tangan dan senantiasa menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan yang sehat pula" ucap drh Wahid.

" Dalam penanganan korban Corona kita akan kirimkan ke Rumah Sakit yang sudah ditentukan oleh Pemerintah untuk memberikan pertolongan dan mengatasinya" tutup kadiskes.

Suplemen yang dimaksud diserahkan kepada staf Dinas kesehatan Polres Batu Bara dari Dinas kesehatan Kabupaten Batu Bara.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi