Warga Temukan Mayat Mengapung Di Sungai Komering, - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Februari 2020

Warga Temukan Mayat Mengapung Di Sungai Komering,


Kab.OKI, suarakpk.com - Penemuan mayat di Sungai Komering kembali terjadi. Jika sebelumnya pemuan mayat terjadi di Desa Terusan Menang Kecamatan SP Padang, kali ini penemuan mayat terjadi di Desa Mangun Jaya Kecamatan SP Padang, Sabtu (8/2/2020).
Menurut Kepala Desa Mangun Jaya, Herman, mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warganya yang bernama bik gades, sekitar pukul 9 atau 10 pagi, yang ketika itu sedang ingin mengambil kangkung untuk memberi makan bebek.
"Setiba ditepi sungai ia melihat mayat yang mengapung lalu memberi taukan kepada warga yang lain dan termasuk saya," ujar Herman ketika diwawancara GLOBALPLANET, Sabtu (8/2/2020) di Puskesmas SP Padang.
Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menambahkan, penemuan kedua mayat tersebut diduga ada kaitannya dengan penggerebekan narkoba di Desa Ulak Jeremun pada, Kamis (6/2/2020) kemarin, sekitar jam 11 pagi.
"Ketika penggerebekan terjadi, banyak orang yang melompat ke sungai dan jika mereka asli penduduk disini sudah pasti mereka bisa berenang, lantaran penduduk yang tinggal dipinggir sungai sudah pasti bisa berenang," jelasnya.
Terpisah Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Agus P mengatakan, untuk penemuan mayat yang kemarin tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan menurut keterangan di lapangan korban meninggal tenggelam lantaran tidak bisa berenang. "Sedangkan untuk penemuan mayat hari ini masih kita dalami," ujarnya. (Bagus Saputra/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)