Gelar Konfercab ke-II,PMII Aceh Timur Miliki Ketua Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2020

Gelar Konfercab ke-II,PMII Aceh Timur Miliki Ketua Baru

Aceh Timur/suarakpk com- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Aceh timur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-II di aula gedung sarana kegiatan belajar (SKB) Kecamatan idi timur Kabupaten Aceh timur,Kamis (13/2/2020).
Nasruddin terpilih secara aklamasi setelah rivalnya gugur karena kurang memenuhi kriteria pencalonan.

Nasruddin selaku ketua baru PC PMII Aceh timur dengan masa hikmat 2020-2021, bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin organisasi ini.

“Saya sangat mengharapkan dukungan doa, tenaga dan pikiran sahabat-sahabat semua untuk sama-sama bekerja, menghibahkan seluruh tenaga, pikiran, bahkan materi untuk menggerakkan roda organisasi kita PMII Aceh Timurke depan,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan setelah kepengurusan terbentuk, secara reguler pihaknya akan mendatangi senior-senior PMII Aceh timur dan Ulama Nahdlatul Ulama, serta Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten demi mendapatkan doa, dan nasehat dalam menunaikan amanah mengurus PMII Cabang Aceh timur selama satu tahun periode kepengurusan.

“Fokus utama PMII Aceh timur ke depan adalah meningkatkan dan menggalakkan kaderisasi, tentu tidak melupakan peran strategis yang menjadi tanggung jawab sosial kami sebagai mahasiswa, yakni membela dan mengadvokasi kepentingan rakyat serta tetap mengkritisi dan melawan kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Aceh timur jika tidak berpihak pada rakyat,” pungkasnya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)